cool hit counter

PDM Kota Banjarbaru - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Banjarbaru
.: Home > Berita > Pelantikan Akbar IMM Kota Banjarbaru

Homepage

Pelantikan Akbar IMM Kota Banjarbaru

Senin, 06-09-2019
Dibaca: 63

Bertempat di Balai Kota Banjarbaru tepatnya Aula Gawi Sabarataan, ikatan mahasiswa Muhammadiyah Banjarbaru mengadakan pelantikan Akbar para pengurus Pimpinan Cabang (Tingkat kota) dan Pimpinan Komisariat (Tingkat Perguruan tinggi). Kegiatan ini dilangsungkan pada jumat malam tanggal 5 September 2019 dengan dihadiri tamu undangan sekitar 80 orang. Termasuk didalamnya Bapak H. Nadjmi Adhani selaku walikota Banjarbaru, Ayahanda Ir. Hasanul Basri Ketua Pimpinan Daerah Banjarbaru, Ibunda Ernie Hasniati Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Banjarbaru, Seluruh Organisasi otonom Muhammadiyah Banjarbaru, kawan-kawan dari Cipayung Plus, serta Seluruh kader IMM se Kalimantan Selatan.

 

Adapun tema yang diangkaat kali ini adalah Restorasi gerakan untuk kepemimpinan IMM yang berkarakter. Disampaikan oleh Ketua Umum PC IMM Banjarbaru bahwa perlu adanya restorasi bagi setiap pimpinan IMM di Banjarbaru, mengembalikan IMM kepada tujuan awalnya sehingga terbentuk pribadi-pribadi yang berkarakter yang seuai dengan Tujuan IMM. Lalu setelah itu Ketua umum DPD IMM Kalsel turut menyampaikan sambutannya dengan mengatakan jangka waktu kepengurusan IMM tingkat cabang ini tidaklah lama maka perlu kiranya memanajemen sehingga dapat berjalan maksimal. Kemudian Ayahanda Hasanul Basri juga mengatakan bahwa IMM harus mempunyai Cita-cita yang besar dan luhur sama seperti Muhammadiyah yang karenanya dapat bertahan selama 106 tahun sampai sekarang.

 

Barulah setelah itu Bapak Walikota menyampaikan sambutan yang disambung dengan Stadium General mengenai Arah Banjarbaru ke depan serta perkembangan apa saja yang sudah dicapai. Beliau mengatakan benar bahwa setiap Organisasi haruslah memiliki Visi yang besar apalagi sekelas Mahasiswa sudah pasti dituntut untuk berpikir besar. Bapak Nadjmi Adhani juga menyampaikan harpannya kepada IMM bahwasanya mulai saat ini kegiatan harus penuh dengan Inovasi, jangan sampai nihil dalam mengembangkan kreatifitas di dalam tubuh IMM itu sendiri. Seusai itu Beliau turun dari podium dengan disambut tepuk tangan peserta dan tamu undangan di Ruangan itu.

 

foto: Reviadi Syafitri

artikel: Muhammad Yahya

admin: M. Fadli Ridhani


Tags: Pelantikan Akbar IMM Kota Banjarbaru
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: IMM



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website