PDM Kota Banjarbaru - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Banjarbaru
.: Home > Berita > Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Banjarbaru bersama Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Banjarbaru Melakukan Penyemprotan anak-anak penerima beasiswa Mentari

Homepage

Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Banjarbaru bersama Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Banjarbaru Melakukan Penyemprotan anak-anak penerima beasiswa Mentari

Jum'at, 03-04-2020
Dibaca: 229

Dengan adanya Pandemi Covid-19 di Kalimantan Selatan, Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Banjarbaru bersama Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Banjarbaru menginisiasi kegiatan penyemprotan disinfektan ke beberapa AUM di Banjarbaru, juga melakukan penyemprotan kepada warga Muhammadiyah yang datang dari wilayah zona merah covid-19..

 

Kegiatan dilakukan dengan penyemprotan disinfektan kepada anak-anak penerima beasiswa Mentari Lazismu Banjarbaru yang dipulangkan dari Muhammadiyah Boarding School (MBS) Klaten, Sabtu (28/3). Santri MBS Klaten yang datang berjumlah 12 orang, termasuk didalamnya 3 orang anak penerima beasiswa Mentari Lazismu.

 

            Tito Dwi Wirawan, Koordinator Lapangan MCCC Kalimantan Selatan di Banjarbaru, saat dimintai keterangan menyampaikan tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mencegah penularan covid-19 di Banjarbaru.

 

            Sebelum melakukan penyemprotan, tim MCCC Banjarbaru mempersiapkan alat dan bahan untuk digunakan pada penyemprotan. Mereka juga membawa peralatan cuci tangan untuk digunakan oleh anak-anak beasiswa Mentari Lazismu sebelum diri mereka disemprot disinfektan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan penularan covid-19 di Banjarbaru dapat dicegah (fz).

 

admin: mfr


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website